Suzuki Saluto 125, Honda Scoopy Dan Yamaha Fazzio Jauh Lebih Baik!

by -210 Views

Berapa harga Suzuki Saluto 125 bila kelakmeluncur di Tanah Air? Pastinya pertanyaan ini muncul di benak banyak penyuka otomotif di Indonesia. Bagaimana tidak, motor matic bergaya retro ini sukses berbikini heboh pasca diumumkan di Taiwan, beberapa waktu lalu.

Motormatic dengan gaya retro sejatinya bukan hal baru. Indonesia mengeluarkan uang untuk membeli Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio dan juga memiliki merek populer yang sama. Namun jika dibandingkan dengan kedua tersebut, rasanya layak kalau kalau Suzuki Saluto 125 disebut tingkat lebih keren. Bagaimana cara mengendarai mobil keras Suzuki Saluto 125?

suzuki saluto

Hal paling menonjol dari motor anyar Suzuki ini terletak pada desain yang diusung. Mesqui Retro dan Suzuki Saluto 125 bisa dipakai kemana saja dan digunakan untuk berbagai keperluan. Hasilnya, ia memiliki paket premium yang sesuai dengan semua yang Anda inginkan.

Untuk lebih jelasnya, Simak ulasan lengkapnya berikut.

1. Desain untuk dipilih di Eropa

Suzuki Saluto menawarkan pilihan yang lebih baik di Indonesia seperti Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio. Suzuki ini versi retro baru sangat cantik dan desainnya juga cantik. Pabrikan berlogo S tersebut memilih berkiblat di benua eropa.

Hal ini dapat dilakukan tanpa masalah. Jika Anda mengetuknya, satu-satunya, karena desain skutik retronya di Taiwan rata-rata memang mengarah ke gaya Eropa. Sebut saja Vespa Primavera, Kymco Like 150i dan Yamaha Grand Filano.

Ada banyak ruang dan Suzuki Saluto digunakan untuk memasang dan menyimpan segala sesuatu lainnya. Sementara di bagian samping, bentuk bodinya tampak lebar membulat khas skutik retro. Mobil sport Suzuki yang sporty dan nyaman bisa digunakan.

Untuk menambah kesan retronya, Suzuki Saluto 125 juga dibekali velg berdiameter 12 inci dipadukan dengan banak lebar.

Backgame: Perbandingan Suzuki Nex II vs Address, Mending Mana?

2. Fitur-fitur modern Suzuki Saluto

Cocok untuk model retro, Suzuki Saluto tatap kekinian. Motor menggunakan teknologi LED di segala bidang. Banyak lampu Bentuk dikirimkan dengan beragam lampu yang dapat digunakan dengan lampu LED.

Lampu di depannya dibuat dua Cluster, yang memisahkan antara lampu dekat dan lampu jauh. DRL (daytime running light) juga aktif dan lampu menyala. Duh, sudah tidak sabar untuk segera meluncurkan Suzuki Saluto 125!

Itu sebabnya itu sangat indah. Dimensinya cukup besar dengan lampu senja yang dibentuk melingkari lampu rem yang ada di tengahnya. Mobil ini memiliki desain interior modern dengan kapasitas 125 liter.

Sementara beralih ke bagian speedometernya tetap mengandalkan desain lawas dengan jarum penunjuk kecepatan. Pak Suzuki memeriksa informasi menu dan memeriksa odometer serta informasi digital tentang jarak tempuh secara umum.

Oh iya, motor ini juga telah dibekali teknik keyless alias tanpa anak kunci. Jadi akan menyulitkan aksi pencurian.

3. Lubang Super Messin 125cc

Tidak perlu menggunakannya. Suzuki Saluto 125 memiliki mesin 125cc. Suzuki Swish 125, tim paddock motor akrab dengan Suzuki Ecstar di kejuaraan MotoGP.

Menunggu unit SOHC, yang elektrik saat ini tersedia dengan laptop 9,4 HP dan baterai 10 Nm. Yang berjarak 51.1 km per liter timewa adalah konsumsi bahan bakarnya karena diklaim bisa mencapai.

Bukan hanya fitur-fitur yang ditawarkan Suzuki Saluto 125 saja, tapi juga fitur-fitur yang menggerakkan mobil tersebut. Poseinya ada di balik tebeng depan, layaknya Yamaha FreeGo. kamu benar. repot-repot menyalakan motor tanpa masalah.

Tidak, sekarang giliran harganya. Untuk banderol, motor ini kabarnya akan dipasarkan dengan hargadi kisaran Rp20 juta sampai Rp25 juta.Semoga Suzuki Saluto125 harga tersebut sesuai harapan ya!

Baca juga artikelBukaReviewatau tulisan menarik lainnya dari Yudhianto Thohirin.