Mengapa AS Tiba-Tiba Membahas RI dan Memuji Jokowi?

by -174 Views

Dalam sebuah pernyataan terbaru, Duta Besar AS untuk Indonesia, Sung Y. Kim, mengapresiasi perkembangan hubungan dagang dan ekonomi yang terjadi antara Amerika Serikat dan Indonesia. Dalam gambar yang diamati, Kim muncul bersama APDITA Alangkara pada sebuah acara. Pernyataan ini menggarisbawahi pentingnya kerjasama bilateral antara kedua negara.

Kim merasa senang melihat perkembangan positif yang terjadi dalam perdagangan dan investasi antara AS dan Indonesia. Ia juga menekankan pentingnya memperkuat hubungan ini di masa depan. Menurutnya, perlu ada upaya terus-menerus untuk memperluas dan memperdalam kerjasama ekonomi antara kedua negara.

Selain itu, Duta Besar AS ini juga berbicara tentang pentingnya pekerjaan sama di bidang keamanan dan pertahanan. Kim menekankan perlunya meningkatkan kerjasama untuk mengatasi berbagai tantangan global, termasuk ancaman terorisme dan kejahatan lintas batas.

Pernyataan Kim ini juga menyiratkan komitmen AS untuk terus mendukung Indonesia dalam upaya mengatasi tantangan ekonomi dan sosial. Dalam hal ini, AS berencana untuk memberikan bantuan dan dukungan dalam berbagai bidang, termasuk pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan inovasi.

Terakhir, Duta Besar Sung Y. Kim menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia atas kerjasama yang sudah terjalin. Ia berharap hubungan dagang dan ekonomi antara AS dan Indonesia terus berkembang dan saling menguntungkan bagi kedua negara.

Demikianlah tulisan ulang artikel mengenai apresiasi Pemerintah Amerika Serikat terhadap hubungan dagang dan ekonomi yang terjalin dengan Indonesia.