Surya Paloh Terang-terangan Mengungkap Alasan Tidak Membawa Anak Menjadi Calon Wakil Presiden

by -134 Views

Kader Partai NasDem dari Jawa Timur memiliki pertanyaan khusus yang ditujukan kepada Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh. Pertanyaannya adalah mengapa Surya Paloh tidak mengusung putranya, Prananda Surya Paloh, sebagai calon Wakil Presiden dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pertanyaan itu dilontarkan melalui secarik kertas. Surya Paloh menjawab bahwa ia akan menimbang kepantasan anaknya menjadi calon wakil presiden. Terutama, Surya Paloh masih memikirkan aspek kemampuan dan pengalaman yang dimiliki sang putra.

“Saya berpikir, pantas atau enggak?” kata Surya Paloh di NasDem Tower. Jawaban itu disambut gemuruh para kader Partai NasDem yang hadir.

Lebih jauh, Surya Paloh mengatakan bahwa ia ingin anaknya melewati berbagai proses berpolitik dahulu sebelum menapaki jenjang yang lebih tinggi. Ia berharap Prananda bisa mengalami berbagai proses jatuh-bangun yang akan menjadi bekal kelak di kemudian hari.

Partai NasDem merayakan Hari Ulang Tahun ke-12 di NasDem Tower, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/11) kemarin. Dalam acara itu, tampak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias ‘Cak Imin’, yang diusung NasDem sebagai capres-cawapres Pilpres 2024.

Artikel Selanjutnya
Tak Pilih Menkominfo dari NasDem, Ini Ternyata Alasan Jokowi!

(fab/fab)