Live Now! CT ARSA Charity Fun Run 2023 Breaks Record

by -153 Views

CT ARSA Charity Fun Run 2023 akan diselenggarakan pada Sabtu (18/11) pagi di Lapangan Trans City BSD, Tangerang Selatan.

Dalam acara ini, rekor MURI akan dicoba untuk pemecahan siaran langsung lomba lari melalui kanal distribusi terbanyak. Pemecahan rekor ini akan dilakukan oleh grup Transmedia dengan Live Streaming di CNN Indonesia, Detik.com, CNBC Indonesia, dan Insert Live.

Setiap media akan menyiarkan acara CT ARSA Charity Fun Run 2023 di platform desktop, mobile, aplikasi, dan saluran YouTube. Acara pemecahan rekor MURI ini akan dimulai pada pukul 05.30 WIB.

CT ARSA Charity Fun Run 2023 adalah ajang lari yang akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk pertunjukan musik dari berbagai musisi ternama tanah air. Selain itu, juga terdapat hadiah-hadiah menarik dan doorprize mulai dari alat elektronik hingga sepeda listrik.

Peserta yang mendaftar akan mendapatkan racepack yang berisi jersey & chest number, race bag, serta medal. Peserta juga tidak perlu khawatir tentang makanan, karena tersedia area F & B dengan berbagai pilihan sajian makanan dan minuman.

Pada sore harinya, peserta juga dapat mengikuti acara The Fest 2023 yang dimeriahkan oleh DJ Noraebang, Nidji, hingga Kahitna.