Hemat Besar untuk Liburan Akhir Tahun, Dapatkan Diskon Koper Hingga 70% di Transmart

by -139 Views

Promo Transmart Full Day Sale kembali digelar di seluruh gerai Transmart di Indonesia. Sale berlangsung sepanjang hari dari saat toko buka hingga tutup pukul 22.00 WIB.

Bermacam produk ditawarkan dengan harga menarik. Di Transmart Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, salah satu produk dengan diskon besar adalah koper. Berbagai jenis koper ditawarkan dengan harga murah, dengan diskon hingga 70%.

Misalnya, koper Polo Twin ukuran 20 inci dijual hanya Rp 348 ribu dari harga aslinya Rp 1,16 juta. Ada pula koper lain seperti Swiss Polo ukuran 28 inci yang dijual dengan harga Rp 750 ribu setelah didiskon 70% dari harga asli Rp 2,5 juta. Selain itu, koper President ukuran 20 inci didiskon 50%, menjadi Rp 1,45 juta dari harga normal Rp 2,9 juta. Sedangkan koper President ukuran 28 inci dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta dari harga normal sebesar Rp 3,8 juta.

Program diskon besar-besaran ini berlangsung pada Minggu (3/12/2023) di seluruh gerai Transmart di Indonesia, dari saat toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Pengunjung akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk berbagai kebutuhan harian, barang elektronik, hingga sepeda listrik. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan tambahan diskon 20% jika melakukan pembayaran dengan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Kartu Pembiayaan Syariah (Syariah Card) dari Bank Mega Syariah.