Ribuan Peserta Hadiri Jalan Sehat Massal di Sulawesi Selatan yang Dihadiri oleh Gibran

by -97 Views

Gibran Rakabuming Raka, Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, bersama dengan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menghadiri acara jalan sehat bersama ratusan ribu warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (25/11/2023). Kegiatan ini menjadi salah satu agenda kampanye Prabowo-Gibran dalam rangka Pemilu 2024.

Acara jalan sehat, yang berlangsung di Jalan Jendral Sudirman, dihadiri pula oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Muhammad Arsjad, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, serta sejumlah pejabat lainnya dari koalisi pendukung.

Muzani menyampaikan rasa syukur atas antusiasme luar biasa dari masyarakat Sulawesi Selatan dan optimisme terhadap kemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah kita menyaksikan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Sulawesi Selatan, Kota Makassar dalam menyambut Cawapres pasangan Pak Prabowo Subianto yakni Gibran Rakabuming Raka. Kami ikuti masyarakat Sulawesi Selatan menyambut dengan gembira kedatangan Mas Gibran,” kata Muzani.

Gibran Rakabuming Raka, yang tiba di panggung acara sekitar pukul 07.24 WIT, menyampaikan kebanggaannya akan sambutan hangat dari warga Sulawesi Selatan.

“Ini ramai sekali ini Makassar, terima kasih Makassar,” ujar Gibran.

Ia juga mengimbau kepada peserta jalan sehat untuk menjaga ketertiban dan kesehatan selama acara berlangsung.

Juru Bicara Gibran, Emil Dardak, mengungkapkan bahwa kehadiran Gibran mampu menarik perhatian dan antusiasme yang sangat besar dari masyarakat, dengan jumlah peserta mencapai ratusan ribu orang. Acara jalan sehat ini dianggap sebagai manifestasi dukungan nyata masyarakat Makassar terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Kegiatan ini menegaskan komitmen pasangan nomor urut 2 dalam Pemilu 2024 untuk berinteraksi langsung dengan rakyat dan mendengarkan aspirasi mereka. Dengan dukungan dari berbagai partai koalisi seperti Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, dan lainnya, pasangan Prabowo-Gibran berharap dapat membawa perubahan positif bagi Indonesia.

Muzani mengingatkan bahwa meskipun hasil survei saat ini menguntungkan, semua pihak pendukung harus tetap bekerja keras untuk memastikan kemenangan nyata di hari pemilihan, 14 Februari 2024. Dengan semangat kebersamaan, Koalisi Indonesia Maju bertekad untuk mencapai kemenangan satu putaran di Pilpres 2024. (SENOPATI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *