Meningkatnya Kasus Covid-19, Penumpang Kereta Diharapkan Menggunakan Masker

by -171 Views

PT Kereta Api Indonesia mengimbau kepada seluruh pelanggan agar memakai masker dan menjaga kebersihan seiring dengan naiknya kasus Covid-19 di Indonesia. Imbauan ini juga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Selain itu, PT Kereta Api Indonesia juga terus melakukan upaya pencegahan dengan menegakkan protokol kesehatan di seluruh stasiun maupun sarana transportasi kereta api.

Selain itu, PT Kereta Api Indonesia juga terus mengingatkan kepada seluruh penumpang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama dalam perjalanan. Hal ini sebagai bentuk komitmen PT Kereta Api Indonesia dalam menjaga kesehatan dan keselamatan penumpang di tengah pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, PT Kereta Api Indonesia juga terus melakukan berbagai upaya pencegahan dengan memberlakukan kebijakan baru yang memprioritaskan kesehatan dan keselamatan penumpang. PT Kereta Api Indonesia juga berusaha untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh penumpang yang menggunakan jasa angkutan kereta api.

PT Kereta Api Indonesia menyadari bahwa penumpang merupakan aset berharga yang harus dijaga kesehatan dan keselamatannya, terutama di masa pandemi Covid-19. Oleh karena itu, PT Kereta Api Indonesia terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Semua ini dilakukan sebagai bentuk komitmen PT Kereta Api Indonesia dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh penumpangnya.