Beri Kejutan ke Relawan di Kuningan, Iwan Bule Diserbu Masyarakat

by -119 Views

Politisi dari Partai Gerindra dan juga calon legislatif DPR RI nomor urut satu untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, membuat kejutan bagi para relawannya di Kabupaten Kuningan.

Kejutan yang diberikan berupa kehadiran Iwan Bule dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, pada hari Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule ini membuat kedua mempelai, keluarga besar mereka, dan tamu undangan terkejut.

1. Iwan Bule spontan datang ke pernikahan relawan

Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai yang matanya tampak berkaca-kaca karena kehadiran Caleg DPR RI tersebut. Iwan Bule menjelaskan bahwa kehadirannya adalah kejutan spontan sebagai ungkapan terima kasih kepada relawan yang terus membantu dia di bawah, sehingga dia memutuskan untuk hadir ke pernikahan Igi dan Puput.

2. Masyarakat ramai mengajak foto bersama

Iwan Bule pun memanjatkan doa agar Igi dan Puput menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah. Setelah berfoto, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan menyapa para tamu undangan. Banyak tamu yang meminta berfoto dengannya, menunjukkan bahwa masyarakat sangat senang dengan kehadiran Iwan Bule.

3. Masyarakat turut mendoakan Iwan Bule

Tidak hanya itu, Iwan juga diajak berfoto oleh warga sekitar lokasi acara dan menyempatkan diri untuk bersalaman. Para tamu undangan serta Satgas FKPPI yang ada di lokasi juga berebut untuk bersalaman dan memberikan dukungan kepada Iwan Bule.

Di sisi lain, mempelai pria, Igi Lugiana, menyatakan rasa bangganya karena sekelas tokoh nasional datang untuk memenuhi undangan pernikahannya. Dia menyebut kehadiran Iwan Bule sebagai kejutan luar biasa dan sangat berharga baginya.

Source link