GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule

by -142 Views

1. Prabowo Diklaim Sebagai Sosok Nasionalis

Menurut Iwan Bule, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih Prabowo. Menurutnya, Prabowo adalah seorang tokoh nasionalis dan religius, hal ini terbukti dari sikap yang ditunjukkannya saat ini. “Prabowo menahan diri dari perlakuan buruk demi Indonesia. Beliau mencintai tanah air, meskipun dituduh melanggar HAM, seperti saat menjadi calon Wakil Presiden Megawati pada tahun 2004, buktinya tidak melanggar HAM dan ada saksi yang menegaskannya,” katanya.

2. GAM Sudah Mendukung Prabowo Sejak Lama

Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda (GAM), Kunkun Syaeful Millah mengatakan, gerakan ini merupakan wadah untuk semua elemen dari berbagai golongan terutama para ajengan muda untuk memilih pemimpin terbaik untuk Indonesia. “Kenapa memilih Prabowo? Karena dari 2014 dan 2019 kami sudah mendukung Prabowo. Hasil debat Pilpres kami kaji bersama-sama, ngopi bersama-sama, ternyata arah kami lebih jelas ke sini,” ucap Kunkun.

3. GAM Mendukung Iwan Bule Lolos ke Senayan

Kunkun juga menyatakan, GAM siap memenangkan Iwan Bule dalam kontestasi politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Menurutnya, Iwan Bule merupakan tokoh Jawa Barat yang memiliki pengalaman baik sebagai kapolda maupun Pj Gubernur. “Kehadiran kami bukan hanya untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden atau Pak Iwan Bule menjadi anggota legislatif di DPR RI, tetapi juga untuk membantu para caleg dari partai pendukung Prabowo-Gibran mencapai cita-citanya menduduki kursi legislatif,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Idntimes.com dengan judul “GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule”.

Klik untuk baca: https://jabar.idntimes.com/news/jabar/azzis-zilkhairil/gam-deklarasi-dukung-prabowo-gibran-dan-iwan-bule.

Source link