Para Nelayan Belawan Sumut Bahagia Bertemu Prabowo, Titip Aspirasi untuk Kesejahteraan

by -90 Views

Medan – Harianto, seorang perwakilan dari para nelayan di Belawan, Sumatera Utara, merasa senang bertemu dengan calon presiden Prabowo Subianto. Dia mewakili rekan-rekannya untuk menyampaikan aspirasi mengenai kesejahteraan para nelayan di Belawan kepada calon presiden yang berpasangan dengan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka ini.

“Hari ini saya sempat bertemu dengan Pak Prabowo dekat sini, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, bisa bertemu dengan orang nomor satu. Kami menyampaikan pesan untuk memperhatikan kami, para nelayan kecil di Belawan ini, agar bisa sejahtera,” kata Harianto saat bertemu dengan Prabowo dalam acara makan siang bersama Prabowo yang dihadiri oleh para nelayan, petani, dan penarik becak motor (bentor) di Restoran Kembang, Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (13/1/2024).

Harianto juga menyatakan bahwa mereka memang berinisiatif untuk datang dari jauh di Belawan. Menurut mereka, program kesejahteraan nelayan yang diusung oleh Prabowo-Gibran adalah hal yang bagus bagi mereka.

“Kami nelayan di Belawan merasa resah dengan keberadaan pukat layang yang merusak ekosistem laut. Jumlah ikan semakin menipis, dan tadi Pak Prabowo menyampaikan tentang kesejahteraan nelayan. Kami sangat tertarik dan datang ke sini,” tambah Harianto.

Harianto dan teman-temannya berharap agar Indonesia dipimpin oleh Prabowo Subianto. Mereka memiliki tujuan yang sama dengan Prabowo, yaitu kesejahteraan.

“Kami rasa Prabowo-Gibran harus memimpin negeri ini. Kami mendukung, bahkan semalam kami juga mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di laut. Kami yakin,” kata Harianto yang didukung oleh teman-temannya. (SENOPATI)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *