Prabowo: Tiap Bersentuhan dengan Rakyat, Energi Saya Bertambah

by -86 Views

Medan – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengatakan energinya bertambah ketika bersentuhan dengan rakyat. Hal ini dikatakannya saat melihat antusiasme warga Medan, Sumatera Utara, dalam acara konsolidasi bersama KIM, relawan, dan masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing, Medan, Sabtu (13/1/2024).

“Para saudara yang saya hormati, seluruh relawan Prabowo-Gibran yang saya cintai, terima kasih atas sambutan yang begitu meriah, tulus, dan semangat yang diberikan kepada saya dan rombongan saya. Luar biasa, Sumut, terima kasih. Sekali lagi, setiap kali saya bertemu dengan masyarakat, setiap kali saya bersentuhan dengan rakyat, saya mendapat tenaga baru, saya mendapat energi baru, saya merasa tambah muda,” kata Prabowo.

Ia mengaku sepanjang perjalanan, dirinya sangat terkesan dan terharu atas sambutan yang diberikan masyarakat.

“Sejak saya tiba di Bandara Kualanamu, sepanjang jalan begitu banyak orang yang menyambut saya dengan luar biasa. Saya tambah semangat, saya tambah gembira, dan saya yakin mungkin nilai dari rakyat lebih yaitu 99 dari 100,” kata Prabowo.

“Karena kalian semangat, saya harus semangat! Saya yakin dan percaya rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang hanya omong kosong. Saya percaya, rakyat menginginkan pemimpin yang jujur, lurus, pemimpin yang satu kata, sesuai dengan perbuatannya, apa yang diucapkan itulah yang ada di hatinya,” tegas Prabowo. (SENOPATI)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *