Masyarakat Dapil Jabar X Sudah Merasakan Keberadaan dan Sentuhan Iwan Bule

by -78 Views

Pangandaran – Kehadiran Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR-RI) Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat X di Pemilu 2024 benar-benar dirasakan masyarakat. Contohnya, keberadaan dua unit mobil bantuan mampu mengatasi kesulitan masyarakat.

Ny Edi, salah seorang warga Pangandaran merasakan manfaat mobil bantuan Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule. Saat hendak berobat ke salah satu Rumah Sakit di Pangandaran, dia bisa mendapatkan pelayanan secara gratis.

“Saya sangat berterima kasih bisa menggunakan mobil bantuan secara gratis dari Pak Iwan Bule untuk berobat ke rumah sakit yang letaknya cukup jauh dari tempat saya tinggal. Dan, saya merasakan manfaat adanya Caleg DPR-Ri seperti pak Iwan Bule,” kata Ny Edi.

Adanya penggunaan mobil bantuan Iwan Bule secara gratis itu juga diakui salah seorang tokoh masyarakat Pangandaran, Toto Hutagalung. Menurutnya, dia yang meminta agar Ny Edi yang sedang sakit diantar ke Rumah Sakit.

“Saya yang meminta mobil bantuan itu segera dikirimkan ke rumah Ny Edi yang sedang sakit untuk dibawa ke rumah sakit karena tempat tinggalnya cukup jauh. “Keberadaan bantuan mobil dari Iwan Bule ini memang sangat dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Toto Hutagalung yang beristrikan wanita berdarah Sunda ini mengaku, Iwan Bule merupakan sahabat baiknya. Dan, dia juga mengetahui persis tujuan Iwan Bule menjadi Caleg DPR-RI.

“Saya sangat kenal sifat Iwan Bule yang begitu ikhlas untuk mengabdi pada Tanah Kelahirannya. Dan, saya masih ingat saat bertemu beliau menyebut dirinya menjadi jenderal berkat masyarakat Sunda. Begitu juga saat mendapat kepercayaan jadi Kapolda NTB, Kapolda Jawa Barat, dan Kapolda Metro Jaya berkat masyarakat Sunda. Makanya, saya memberikan dukungan penuh saat dirinya ingin menjadi anggota DPR-RI pada Pemilu 2024 nanti,” tegas Toto Hutagalung.

Mantan Ketua Umum PSSI ini maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar X meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/masyarakat-dapil-jabar-x-sudah-merasakan-keberadaan-dan-sentuhan-iwan-bule/

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *