Iwan Bule Berkunjung ke Rumah Susi Pudjiastuti, Apa Saja yang Dibahas?

by -85 Views

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, berkunjung ke rumah tokoh pengusaha Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, pada Jumat (5/12) sore. Apa tujuan dari kunjungan tersebut?

Iwan Bule melakukan langkah progresif dan maksimal untuk mencapai target kemenangan besar bagi Calon Presiden Prabowo Subianto di Jawa Barat. Salah satunya adalah dengan mendekati tokoh-tokoh di Jawa Barat.

Khususnya di Pangandaran, tokoh pengusaha Susi Pudjiastuti merupakan orang yang penting untuk diajak kerja sama. Oleh karena itu, Iwan Bule datang langsung ke Pangandaran untuk bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI tersebut.

Mantan Penjabat Gubernur Jawa Barat dan Kapolda Jawa Barat bahkan terlihat mengemudikan mobilnya sendiri. Dia tidak sendirian, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Amir Mahfud, dan Bappilu Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudianto, turut serta dalam mobil tersebut.

“Saya datang untuk silaturahim dan memperkuat hubungan yang telah terjalin antara Ibu Susi, Capres Pak Prabowo Subianto, dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka. Kebetulan, Ibu Susi sudah lama kenal dengan Pak Prabowo,” kata Iwan Bule setelah pertemuan.

Pertemuan antara Iwan Bule dan Susi Pudjiastuti berlangsung selama lebih dari dua jam. Iwan mengungkapkan bahwa banyak hal telah dibahas dalam pertemuan yang tertutup untuk media.

Pembicaraan meliputi hubungan antara Bu Susi dan Pak Prabowo Subianto, serta perusahaan penerbangan Susi Air. Selain itu, Iwan Bule, yang juga merupakan Calon Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat X dari Partai Gerindra, juga menjadi topik pembicaraan.

“Ibu Susi dekat dengan Pak Prabowo, dan kita juga membahas tentang pencalonan legislatif tadi, semuanya berjalan baik,” ungkapnya.

Setelah pertemuan tersebut, Iwan Bule langsung melanjutkan kegiatan berikutnya. Turun ke Daerah Pemilihan Jawa Barat X merupakan langkah lanjutan Iwan Bule untuk memperkuat dukungan masyarakat di Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan terhadap Calon Presiden Prabowo Subianto menjelang Pemilu 2024 mendatang. (SENOPATI)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *