Gerakan Bantuan Responsif Tim Caleg Gerindra Iwan Bule Sasar Langsung Masyarakat di Lapangan, Ini Buktinya

by -84 Views

Pangandaran – Gerakan relawan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra nomor urut 1 untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan, terus meraup dukungan dari masyarakat di Dapil Jabar X.

Warga di Cigugur, Pangandaran, turut merasakan program sosialisasi dan pemberian bantuan yang dijalankan oleh putra daerah Kuningan yang akrab disapa Iwan Bule.

Dengan banyaknya warga yang bekerja sebagai petani serta buruh bangunan, program pembagian cangkul menyasar masyarakat bawah. Gerakan responsif memberikan bantuan itu pun sempat dirasakan oleh warga yang sedang bekerja bakti merapikan jalan.

“Terima kasih pak, sudah dapat kaus, dapat bantuan cangkul juga. Tentu saja ini sangat bermanfaat buat kami,” kata Uwa, warga yang mendapatkan bantuan cangkul.

Program turun ke bawah dari relawan Iwan Bule ini memang memiliki dua cara. Pertama dengan skema konsolidasi terjadwal, kedua dengan mobilitas tim di bawah yang menyalurkan bantuan saat melihat masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan Iwan Bule, Kevin Abriyana, langkah ini merupakan arahan dari Iwan Bule yang sempat beberapa kali datang ke Dapil Jabar X meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

“Kami memiliki program sosialisasi dan konsolidasi yang sudah terjadwal. Selain itu, kami juga bergerak langsung di bawah, agar program dari Pak Iwan Bule menyentuh masyarakat secara langsung,” tuturnya.

Di sisi lain, Iwan Bule yang sempat melakukan video call dengan warga menjelaskan bahwa langkah turun ke bawah ini untuk menunjukkan komitmen timnya kepada masyarakat jelang Pemilu 2024 nanti.

“Ini sejalan dengan program dari Capres Pak Prabowo Subianto bahwa program harus menyentuh masyarakat, bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga keinginan membangun Indonesia Adil dan Makmur seperti yang diperjuangkan Partai Gerindra bisa tercapai. Langkah tim kami ini hanya bagian kecil saja,” ucapnya.

Memang, Ada beberapa program dari Iwan Bule yang menyentuh masyarakat di bawah. Selain Cangkul, ada juga program bantuan mobil layanan masyarakat serta bantuan bola sepak untuk masyarakat agar lebih gemar berolahraga. (SENOPATI)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *