Gegap Gempita Jelang Debat Cawapres 2024, Ganjar & Prabowo Beradu Argumen

by -103 Views

Calon Presiden Prabowo Subianto telah mengkritik Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang mendukung program internet gratis. Prabowo menyebut orang-orang yang lebih memilih program internet gratis daripada makan siang gratis memiliki pemikiran yang lamban. Internet gratis merupakan program yang diusung oleh Ganjar dan Mahfud.

Komentar tersebut disampaikan Prabowo saat menghadiri acara Konsolidasi dan Silaturahmi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibu Kota Nusantara di Pontianak, Kalimantan Barat. Prabowo menyampaikan visinya untuk menyediakan makan siang gratis bagi anak-anak.

“Karena itu saya punya program untuk menjamin makan siang bergizi untuk semua anak-anak Indonesia. Makanan bergizi, susu bergizi, protein bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia,” kata Prabowo di hadapan para relawan.

Dia juga menyinggung mengenai pernyataan bahwa internet gratis lebih penting daripada makan siang gratis. Prabowo mengajukan pertanyaan kepada rakyat, dan para relawan menjawab bahwa makan siang gratis lebih penting. Prabowo menilai bahwa orang yang menganggap rakyat tidak membutuhkan makanan memiliki pemikiran yang lamban.

Sebelumnya, Ganjar telah mengkritisi program makan siang gratis Prabowo-Gibran, yang diproyeksikan akan menyedot APBN hingga Rp400 triliun. Ganjar mengajak para peserta acara untuk lebih kritis terhadap jargon politik agar tidak ada kandidat capres-cawapres yang membohongi rakyat dengan jargon, program, dan gimik politik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *