Di Hadapan Warga Subang, Prabowo Tegaskan Bakal Teruskan Program Jokowi

by -76 Views

Subang – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menjelaskan sejumlah program kerja yang akan dilakukannya bersama calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, jika mendapat mandat untuk memimpin negara.

Prabowo memastikan akan melanjutkan kerja-kerja yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Prabowo-Gibran memiliki program yang sangat jelas, yaitu melanjutkan semua program Pak Jokowi,” kata Prabowo saat bertemu dengan puluhan ribu warga di Kabupaten Subang di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (27/1).

“Dan menyempurnakan semua program itu dan menambah program-program itu untuk tujuannya adalah menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” sambungnya.

Selain itu, Prabowo juga berjanji untuk mengentaskan kemiskinan, dengan cara menyediakan lapangan kerja, dan memenuhi gizi anak dengan memberikan susu dan makan siang gratis.

“Kita sudah merancang semua kekayaan (sumber daya alam) bangsa Indonesia akan kita jaga, dan akan kita kelola supaya semua kekayaan itu diolah di Indonesia,” ujar Prabowo.

“InsyaAllah dengan dukungan seluruh rakyat kami akan segera mulai program makan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia,” lanjutnya.

Prabowo mengatakan upaya memberikan yang terbaik untuk negara adalah langkah yang terus ditempuhnya sejak muda. Keputusan itu, lanjut Prabowo, tidak pernah ia lepas hingga akhir hayatnya.

“Saya pada usia 18 tahun, saya sudah tandatangan sumpah saya siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Sumpah itu belum saya cabut,” tegas Prabowo.

“Waktu 18 tahun saya siap mati untuk rakyat Indonesia, apalagi sekarang. Saya siap dipanggil Yang Maha Kuasa, asal saya bisa berbakti untuk bangsa dan rakyat saya,” pungkasnya.

Selain silaturahmi dengan warga, kehadiran Prabowo di Kabupaten Subang dalam rangka menerima deklarasi dukungan dari relawan yang tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’.

Dalam agenda itu, politisi senior Maruarar Sirait (Bang Ara) dan eks Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat) menjadi juru kampanye dalam agenda bertajuk ‘Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran’. (SENOPATI)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *