Kegembiraan Warga Subang Bertemu Prabowo, Doakan Menang Satu Putaran

by -113 Views

Prabowo Subianto Menghadiri Agenda Deklarasi dan Kampanye di Subang, Puluhan Ribuan Warga Antusias

Subang – Kehadiran Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, menjadi daya tarik bagi warga Kabupaten Subang, Sabtu (27/1).

Dalam waktu kurang dari lima jam, puluhan ribu warga telah memadati lapangan untuk menghadiri agenda ‘Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran’ bersama relawan dari ‘Sahabat Ara dan Kang Jimat’.

Warga merasa bangga dapat melihat Prabowo secara dekat. Seorang warga bernama Novi (41) mengaku bangga bisa bertemu Prabowo. Ia berharap agar Prabowo menang dalam pemilihan presiden.

Rian (37) juga menyatakan antusiasmenya. Ia tidak menyangka bisa melihat Prabowo secara langsung dan berharap Prabowo akan memperhatikan nasib rakyat.

Ahdi (56) pun berharap agar Prabowo menang dalam satu putaran. Ia mendukung Prabowo untuk memperhatikan masyarakat dan negara.

Politisi Maruarar Sirait (Bang Ara) dan eks Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat) juga turut menjadi juru kampanye dalam agenda di Kabupaten Subang.

Prabowo juga menyampaikan tekadnya untuk selalu berpihak pada rakyat kecil dan menciptakan lapangan kerja melalui jalur hilirisasi serta pemenuhan gizi anak untuk menjamin kesejahteraan masyarakat.

Sumber: https://prabowosubianto.com/kegembiraan-warga-subang-bertemu-prabowo-doakan-menang-satu-putaran/

Source link