SBY Sebut Prabowo Putra Terbaik Bangsa: Mampu Buat Indonesia Sejahtera dan Maju

by -66 Views

Malang, Jawa Timur – Prabowo Subianto disebut sebagai putra terbaik bangsa oleh presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang juga merupakan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat. SBY menyatakan bahwa Prabowo layak untuk memimpin bangsa Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan secara langsung oleh SBY dalam acara kampanye akbar Partai Demokrat di GOR Gajayana, Malang, Jawa Timur, pada Kamis (1/2/2024).

Dalam acara yang bertema ‘Demokrat Menang, Prabowo Presiden’, SBY menyampaikan bahwa ada sosok putra terbaik bangsa Indonesia yang siap, cakap, bahkan mampu membuat Kota Malang dan seluruh Indonesia menjadi negara yang sejahtera dan maju.

“Saya ingin tanya, Malang ingin maju? Malang ingin masyarakat sejahtera? Indonesia ingin maju? Indonesia ingin rakyatnya sejahtera? Kalau ingin, ada satu putra terbaik bangsa yang siap, yang cakap dan yang mampu untuk membuat Malang dan Indonesia kita menjadi makin maju dan makin sejahtera,” ujar SBY di hadapan puluhan ribu masyarakat yang memenuhi GOR Gajayana.

Menurut SBY, sosok putra terbaik bangsa itu adalah Prabowo.

“Putra terbaik bangsa itu ada di sini, bersama kita yang benar-benar kita yakini siap dan mampu memimpin kita semua. Siapa putra terbaik bangsa itu? Prabowo, siapa? Prabowo,” kata dia.

SBY juga mengakui bahwa Prabowo merupakan sahabat lamanya. Tak lupa, SBY juga mengajak seluruh warga Malang, Jawa Timur untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan umum 2024 yang tinggal hitungan hari lagi.

“Ya, bapak Prabowo Subianto sahabat saya. Oleh karena itu, dua minggu lagi mari kita pilih pemimpin bangsa pasangan Prabowo-Gibran nomor berapa? Nomor dua. Itulah yang akan menghantarkan Indonesia lebih maju,” kata SBY.

Selain SBY dan Prabowo, Ketua Umum Partai Demokrat juga turut hadir dalam acara kampanye akbar tersebut. Hadir pula Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, yang juga merupakan juru kampanye nasional Prabowo-Gibran, serta Wakil Gubernur Jawa Timur yang juga pendukung paslon nomor urut 2, Emil Dardak. (SENOPATI)

Source link