Iwan Bule Optimis Suara Prabowo-Gibran Bersinar di Pangandaran

by -68 Views

Debat kelima Pilpres yang mengangkat tema Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, Kesejahteraan Sosial, dan Inklusi akan dilaksanakan hari ini. Dewan penasihat TKN Prabowo-Gibran, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, menyatakan bahwa tim pemenangan harus memastikan kemenangan Capres nomor urut 2 di Jawa Barat.

Iwan, yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan, mengatakan bahwa selama 10 hari terakhir, ia fokus memastikan kemenangan Capres di Priangan Timur. Sebagai Dewan Pembina Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat, Iwan optimis dengan kemampuan Capres Prabowo Subianto dalam debat kelima nanti.

Menurut Iwan, debat Pilpres kelima harus berfokus pada penyampaian visi-misi dan tidak saling menyinggung personal. Ia berharap agar para calon presiden tidak menyerang personal karena hal tersebut dapat memancing emosi. Dalam debat, haruslah memaparkan visi-misi berdasarkan tema debatnya, bukan hal-hal lain karena rakyat cerdas dan mampu memilih.

Iwan juga optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran bisa meraih suara lebih dari 60 persen masyarakat Indonesia. Hasil survei nasional menunjukkan bahwa pasangan ini sudah mendapat lebih dari 50 persen suara, dan Iwan berharap hasil di Pangandaran juga akan menguatkan kemenangan mereka.

Source link