Ngobrol Santai hingga Tertawa bersama, Sri Mulyani Meminta Luhut Menonton Film Ini

by -84 Views

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengunjungi Menteri Keuangan Sri Mulyani di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, pada hari Senin (26/2/2024). Dua topik yang dibahas oleh keduanya adalah progres investasi di Indonesia.

Pertemuan tersebut diunggah oleh Sri Mulyani melalui akun Instagramnya @smindrawati. Sri Mulyani menyampaikan bahwa mereka membahas mengenai progres investasi dari berbagai proyek infrastruktur di Indonesia.

Selain itu, Sri Mulyani juga merekomendasikan kepada Luhut untuk menonton film Indonesia yang sedang populer, yaitu ‘Agak Laen’. Dia menyatakan bahwa sudah menonton film tersebut bersama jajaran pimpinan di Kemenkeu dan yakin bahwa Luhut sebagai putra Toba akan menyukainya.

Pertemuan antara Sri Mulyani dan Luhut, yang juga dihadiri oleh jajaran Kemenkeu dan Kemenko Marves, terlihat dalam beberapa foto yang diunggah oleh Sri Mulyani. Dalam foto-foto tersebut, keduanya terlihat mengenakan baju batik dan tengah berdiskusi di ruangan kantor.

Sri Mulyani menutup unggahannya dengan mengucapkan harapan semoga Luhut senantiasa sehat dan berterima kasih atas kunjungannya.