Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo Subianto via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

by -119 Views

Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Raja Yordania Abdullah II setelah unggul dalam perolehan suara sementara Pilpres 2024. Ucapan itu disampaikan oleh Abdullah II melalui telepon.

Prabowo membagikan momen ini di akun Instagramnya @prabowo pada Selasa (12/3).

“Saya sangat terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania. Kita berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara,” kata Prabowo dalam keterangan video tersebut.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberkati Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudara kita di Yordania.”

Melalui telepon, Raja Abdullah II menyatakan kegembiraan dan kebanggaannya kepada Prabowo. “Saya senang untukmu, temanku,” kata Abdullah II dalam percakapan berbahasa Inggris.

“Terima kasih, Yang Mulia,” jawab Prabowo.

Prabowo berjanji akan menghubungi Abdullah II beberapa pekan ke depan untuk berbicara lagi. Niat ini disambut baik oleh Abdullah II, bahkan ia ingin bertemu langsung dengan Prabowo.

“Saya nanti akan menghubungi Anda dalam beberapa minggu mungkin,” kata Prabowo.

“Selamat datang. Dan saat waktunya tepat, saya ingin berkunjung dan memberikan selamat langsung kepadamu. Saya senang untukmu,” ujar Abdullah II.

Abdullah II juga mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan sosok seperti Prabowo sebagai pemimpin baru. Ia merasa sudah lama akrab dengan Prabowo sebagai sahabat.

“Saya tahu negaramu membutuhkanmu. Saya sudah lama mengenal Anda dan saya sangat bangga, temanku,” kata Abdullah II.

Prabowo merasa sangat gembira atas ucapan Abdullah II. Ia berterima kasih kepada sang raja karena persahabatan mereka sangat berarti. Prabowo juga mengingatkan kenangan bersama Abdullah II ketika berada di Amman.

“Saya menantikan untuk bertemu Anda lagi. Saya punya kenangan indah di Amman,” ucap Prabowo sambil tersenyum.

“Saya juga memiliki kenangan indah denganmu, temanku,” balas Abdullah II. Ia mengatakan bahwa obrolan dengan Prabowo melalui telepon hari ini membuatnya senang dan memberikan suasana hati yang baik.

“Mendengar suara Anda membuat saya bahagia hari ini, terima kasih,” kata Abdullah II kepada Prabowo.

Di akhir percakapan, Prabowo mengirim salamnya kepada Ratu Yordania Rania Al-Abdullah, adik Abdullah II yakni Pangeran Faisal bin Hussein, dan keponakan Abdullah II yaitu Ghazi bin Muhammad bin Talal.

Abdullah II menyatakan bahwa istrinya juga turut bahagia atas keunggulan Prabowo dalam hasil hitungan sementara, bahkan Rania juga mendoakan yang terbaik untuk Prabowo.

“Ia sangat bahagia dan dia mendoakan Anda, temanku. Sampai jumpa di negaraku atau negaramu,” kata Abdullah II.

“Terima kasih, Yang Mulia,” tutup Prabowo. (SENOPATI)

Source link