Berkunjung ke NasDem, Prabowo Subianto Terima Ucapan Selamat sebagai Presiden Terpilih dari Surya Paloh Secara Langsung

by -103 Views

Jakarta – Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem, memberikan selamat langsung kepada Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih pada pilpres 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka. Hal ini disampaikan saat menerima kunjungan Prabowo di Menara NasDem, Jakarta, Jumat (22/3/24).

“Kami sekali lagi mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran yang telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih dalam hasil pemilu 2024 ini,” kata Surya.

Ia menjelaskan bahwa kunjungan Prabowo ke markas NasDem dilakukan sebagai bentuk silaturahmi karena hubungan mereka sudah terjalin selama 40 tahun.

“Kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi mengingat hubungan personal kami berdua sudah berlangsung selama 40 tahun,” ujarnya.

“Jadi sangat wajar ketika saya dan Pak Prabowo ingin menjaga semangat persahabatan yang sudah dibangun selama 40 tahun ini,” tambahnya.

Prabowo dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa kunjungannya dilakukan untuk menyampaikan terima kasih langsung kepada Surya. Sebelumnya, Surya telah memberikan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil pilpres 2024.

“Hari ini saya datang ke keluarga besar NasDem untuk mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang diberikan oleh Ketum Partai NasDem,” kata Prabowo.

“Setelah KPU mengumumkan keputusannya, menetapkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih dalam pilpres 2024, Ketum Partai NasDem, Surya Paloh langsung memberi selamat. Untuk memberi penghormatan pada ucapan tersebut, saya datang dan diterima hari ini di markas besar Partai NasDem,” jelasnya. (SENOPATI)

Link: https://prabowosubianto.com/berkunjung-ke-nasdem-prabowo-subianto-terima-ucapan-selamat-sebagai-presiden-terpilih-dari-surya-paloh-secara-langsung/

Source link