Prabowo Subianto Usai Bertemu Surya Paloh: Saatnya Bahu Membahu

by -103 Views

Jakarta – Setelah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Surya Paloh, presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan, Indonesia akan menjadi negara yang kuat dan makmur asalkan para elit atau pemimpin bekerja sama.

“Saya yakin bahwa kerja sama di antara para pemimpin sangat penting dan ini adalah yang diminta oleh rakyat kita. Selama masa kampanye, saya merasakan semangat, sorot mata rakyat, mereka ingin pemimpin mereka bersatu,” kata Prabowo di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, (22/3).

Prabowo menegaskan bahwa pandangan bahwa pertandingan itu penting, persaingan itu baik, harus dipegang. Kompetisi diperlukan, rakyat memerlukan pilihan.

“Tetapi setelah pertandingan, saatnya kita bekerja sama, bersatu untuk membangun bangsa kita, ini yang menurut saya paling penting. Mari kita jaga demokrasi kita, Bhinneka Tunggal Ika harus kita bela dan pertahankan,” kata Prabowo.

Ke depan, Prabowo mengatakan, harus optimis. Akan dicari putra-putri terbaik bangsa dari berbagai kalangan untuk bersama-sama membangun Indonesia.

“Intinya adalah saya sangat berterima kasih dan menghargai sikap NasDem, setelah bersaing, kita tetap sahabat dan satu keluarga, kita tetap cinta tanah air dan bersatu untuk membangun bangsa Indonesia.” (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-usai-bertemu-surya-paloh-saatnya-bahu-membahu/

Source link