Prabowo Subianto Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

by -176 Views

Jakarta – Presiden terpilih tahun 2024-2029, Prabowo Subianto, diberikan lukisan tangan yang dibuat oleh Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, saat menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel St Regis, Jakarta, pada Rabu (27/3).

Lukisan tersebut langsung dibuat oleh SBY dan diberi judul “Standing Firm Like Rocks” atau batu yang kokoh di tengah samudra, yang merupakan simbol keyakinan SBY dan Partai Demokrat terhadap kepemimpinan Prabowo yang akan datang.

“Saya ingin menghadiahkan lukisan ini kepada beliau dari satu almamater di seluruh dunia yang hanya ada satu, yaitu Taruna Akademi Militer satu angkatan yang kemudian menjadi pemimpin bangsa. Kami bangga, kami bersyukur, dan semoga Prabowo menjadi Presiden yang sukses memimpin kita semua,” ujar SBY kepada Prabowo.

SBY mengatakan bahwa ia menciptakan lukisan tersebut dalam waktu 10 jam khusus untuk Prabowo.

“Melalui lukisan ini, saya ingin menyatakan keyakinan saya kepada Pak Prabowo sebagai pemimpin kita yang akan datang. Semoga beliau dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat, menegakkan hukum dan keadilan, serta menjalankan tugas-tugas lainnya dengan baik,” tambah SBY.

Prabowo kemudian maju ke atas panggung untuk menerima lukisan tersebut dari SBY. Prabowo menyatakan rasa terharu dan tersanjung atas pemberian lukisan tangan yang dibuat oleh SBY. Ia berencana untuk menempatkan lukisan tersebut di kantornya nanti ketika bertugas di Istana Presiden.

“Pak SBY, saya sangat terharu. Anda begitu menghormati saya dengan memberikan lukisan ini dengan tangan Anda sendiri. Saya akan mencari tempat yang baik untuk lukisan ini, mungkin di Istana Presiden,” ujar Prabowo yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin. (SENOPATI)

Source link