Prabowo Subianto Hadiri Bukber Partai Golkar Bareng Gibran, Tegaskan Hormati Proses dan Tunggu Putusan MK

by -57 Views

Jakarta – Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa bersama Partai Golkar di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (29/3).

Prabowo hadir terlebih dahulu pada pukul 17:00 WIB mengenakan kemeja koko putih dan kopiah hitam. Tak lama kemudian, Gibran datang mengenakan pakaian batik bercorak cokelat.

Kedatangan keduanya disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Selain Nuzulul Qur’an, Partai Golkar juga mengadakan syukuran karena berhasil mengantarkan kemenangan Pilpres 2024 bagi pasangan calon Prabowo-Gibran.

Prabowo dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar atas kerja sama dalam Pilpres 2024.

“Para saudara dari Partai Golkar, saya ucapkan terima kasih atas kesempatan untuk mengucapkan terima kasih atas kerja keras Partai Golkar dalam pemilu yang baru saja kita laksanakan bersama tahun 2024 ini,” kata Prabowo.

Meskipun hasil resmi KPU telah memenangkan Prabowo-Gibran, Prabowo tetap menghormati proses persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) yang sedang berlangsung.

“Walaupun kita juga tetap menghormati proses-proses yang telah dilaksanakan dan menunggu hasil akhir dari Mahkamah Konstitusi, saya terus menerus melakukan diskusi-diskusi brainstorming, pengumpulan keterangan, pengumpulan data, dan persiapan sebaik mungkin,” jelas Prabowo.

Prabowo juga menyatakan rasa syukurnya atas keanggotaan dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Kita bersyukur bahwa kita memang bagian dari Koalisi Indonesia Maju. Kita bersyukur bahwa kita tidak ragu, tidak malu, tidak bimbang. Kita tegas dari awal mengatakan bahwa kita adalah tim Pak Jokowi,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Politisi senior Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, serta Pengurus DPP Partai Golkar. (SENOPATI)

Source link