Milenial Pangandaran Deklarasi Dadang-Iwan Maju Pilkada 2024

by -67 Views

DAILYPANGANDARAN – Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, masyarakat di Pangandaran sudah mulai menentukan pilihannya.

Salah satunya dilakukan oleh sejumlah kaum milenial di Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. Mereka yang rata-rata gemar bermain olahraga sepakbola, mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Dadang Solihat atau yang akrab disapa Dadang Okta untuk menjadi bakal calon Bupati Pangandaran periode 2024 – 2029.

Deklarasi dukungan tersebut dilaksanakan di Lapangan Procit Karangpawitan Kecamatan Padaherang pada Jum’at (5/4/2024). Mereka secara bersama-sama menyatakan dukungan mereka terhadap Dadang Solihat yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran.

Isi dari deklarasi tersebut adalah, “Kami kaum milenial di Kecamatan Padaherang solid mendukung H. Dadang Solihat untuk menjadi bakal calon Bupati Pangandaran 2024 – 2029.”

Seorang koordinator deklarasi, Hendri Suryadi menyatakan bahwa dukungan ini berasal dari kaum milenial di bawah binaannya. “Kami memiliki komunitas dan teman-teman milenial yang sebagian besar gemar bermain olahraga sepakbola dan mengenal sosok beliau (Dadang Solihat),” ujarnya setelah deklarasi.

Pada dasarnya, kaum milenial di Kecamatan Padaherang melakukan deklarasi dukungan karena mengenal sosok Dadang Solihat yang juga hobi berolahraga. “Beliau memang sosok yang cocok untuk menjadi Bupati Pangandaran,” kata Hendri.

Untuk Pilkada 2024, ia beserta teman-temannya berharap agar Dadang Solihat bisa berpasangan dengan Iwan Muhamad Ridwan. “Kedua sosok ini sangat cocok. Jadi, Pak Dadang sebagai Bupati dan Pak Iwan sebagai Wakil Bupati yang mewakili Pangandaran bagian utara,” ungkapnya.

Source link

Source link