Prabowo Subianto Embarks on Eid Visits, Meeting with Key Figures Including President Jokowi and Others

by -52 Views

Jakarta – Pada hari kedua Idul Fitri 1445 Hijriah, Kamis, 11 April, Menteri Pertahanan Indonesia dan Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menghabiskan hari dengan mengunjungi teman dan kerabat dari pagi hingga malam.

Di antara yang dikunjungi adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), Wakil Ketua DPR dan Ketua Eksekutif Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) dan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, serta Ketua Partai Golkar dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Berbicara kepada media di kediaman Airlangga pada Kamis malam, Prabowo mengatakan bahwa dia dalam keadaan sehat selama hari kedua Idul Fitri.

“Alhamdulillah, saya sehat,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menyebutkan bahwa setelah mengunjungi kediaman resmi Airlangga, dia berencana melanjutkan kunjungan ke pihak-pihak terkemuka lainnya.

“Melanjutkan kunjungan saya,” kata Prabowo.

Serangkaian kunjungan Idul Fitri Prabowo dimulai dengan kunjungan ke keluarga Presiden Jokowi di Istana Negara bersama putranya, Ragowo Hediprasetyo, tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

Kemudian dalam hari itu, Prabowo mengunjungi kediaman ARB di Menteng, di mana dia berkumpul dengan tokoh nasional seperti Luhut Binsar Panjaitan, Bambang Soesatyo, Airlangga, dan Bahlil Lahadalia.

Pukul 13:47, Prabowo mengunjungi kediaman resmi Dasco di Jalan Denpasar Raya, Jakarta, ditemani oleh putranya.

Setelah itu, Prabowo mengunjungi kediaman resmi Zulhas di Kompleks Widya Chandra, Jakarta. Zulhas, bersama dengan Ketua Dewan Penasihat PAN Hatta Rajasa, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, dan Wakil Ketua PAN Viva Yoga, menyambutnya.

“PAN PAN PAN,” bercanda Prabowo, sambil menggenggam tangan di depan dadanya saat keluar dari mobil.

Terakhir, Prabowo mengunjungi kediaman resmi Airlangga, yang juga terletak di Kompleks Widya Chandra. Prabowo tiba di rumah Airlangga pukul 19.44 WIB dan berangkat pukul 21.41 WIB.

Source link