Momen Penuh Tawa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan Halal Bihalal Sekeluarga

by -60 Views

Jakarta – Suasana kegembiraan dan tawa riang terlihat saat acara Halal Bihalal keluarga Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024).

Pada saat itu, Prabowo yang didampingi oleh anaknya Didit Hediprasetyo terlihat berbincang-bincang akrab dengan Jan Ethes anak laki-laki Gibran. Mereka saling menawarkan untuk naik kuda bersama.

“Kapan kita naik kuda?” tanya Prabowo saat Jan Ethes berjabat tangan. “Mau naik kuda tidak?” sahut Didit di samping Prabowo. “Nanti saya siapkan kudanya, mau yang putih atau yang emas?” tanya Prabowo lagi. “Yang emas,” jawab Jan Ethes. “Oh, ada, ada,” jawab Prabowo sambil disambut tawa oleh Gibran dan istrinya Selvi Ananda.

Kehadiran Gibran beserta keluarganya ini merupakan momen Hari Raya Idulfitri 2024. Prabowo mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut, sementara Gibran menyatakan bahwa Prabowo adalah pimpinannya dan panutannya sehingga ia wajib datang ke kediaman Prabowo.

“Matur suwun ya,” ucap Prabowo kepada Gibran. “Iya Pak, karena Bapak adalah pimpinan saya,” jawab Gibran sambil terus bersalaman.

Source link