World Muslim League Congratulates Prabowo Subianto on Presidential Victory

by -69 Views

Jakarta—Liga Muslim Dunia secara resmi mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilihan Presiden Indonesia tahun 2024. Sentimen tersebut diungkapkan dalam surat tulus dari Sheikh Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa, sekretaris jenderal Liga tersebut.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Yang Mulia, atas nama Liga Muslim Dunia dan badan-badan globalnya; majelis; dan penyatuan, atas kemenangan dalam pemilihan Presiden di Republik Indonesia, sebuah negara yang begitu kami sayangi,” tulis Sheikh Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa. Surat tersebut, bertanggal 24 Maret 2024, dikirim dari Mekah, Arab Saudi, menekankan rasa hormat yang mendalam dan pandangan optimis yang dimiliki Liga terhadap Indonesia.

“Saya berharap Yang Mulia sukses, dan untuk Republik Indonesia lebih banyak kemakmuran dan kemajuan,” lanjut Sheikh Al-Issa.

Didirikan pada 18 Mei 1962, dan bermarkas di Mekah, Liga Muslim Dunia adalah organisasi non-pemerintah yang signifikan yang mencakup anggota dari 60 entitas di 22 negara mayoritas Muslim. Organisasi ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas internasional dan dukungan di antara komunitas Muslim di seluruh dunia.

Source link