PAN Pangandaran Buka Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati

by -112 Views

DPD PAN Pangandaran membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Pendaftaran dilakukan di kantor DPD PAN di Desa Karangjaladri, Parigi.

Sekjen DPD PAN Pangandaran Alip Suhendi menyatakan PAN memberikan peluang luas bagi warga Pangandaran yang ingin menjadi calon Bupati Kabupaten Pangandaran 2024-2029.

“Kami telah membuka pendaftaran calon Bupati. Penyerahan berkas dimulai Rabu (24/4),” kata Alip di kantor DPD PAN, Senin (22/4/2024).

Menurutnya, tidak ada batasan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Kami akan mengakomodasi semua,” kata Alip.

Ketua DPD PAN Pangandaran PAN Hamdi mengatakan pembukaan pendaftaran calon Bupati sejalan dengan sidang MK terkait penetapan Presiden dan Wakil Presiden.

“PAN terbuka bagi semua kalangan, termasuk birokrat, kader partai, pengusaha, dan lainnya,” ujar Hamdi.

Sementara itu, terkait koalisi, Hamdi menyatakan telah berkomunikasi dengan semua partai. “Semuanya berjalan dengan baik,” tambahnya.

Hamdi menegaskan bahwa PAN memiliki kader terbaik. “Tidak ada perlakuan khusus, semuanya sama,” ucapnya.

Namun, keputusan penjaringan akan ditentukan oleh DPP PAN setelah dari DPD ke DPW. “Keputusan tetap ada di tangan DPP PAN,” ujar Hamdi.

Salah satu tokoh pemekaran Pangandaran, Pak Supratman, akan mendaftar ke PAN. “Masih ada tokoh lain yang akan mendaftar besok,” kata Hamdi.

Mereka belum mengonfirmasi waktu pendaftaran. “Namun, semuanya direncanakan untuk Rabu atau Kamis,” tambahnya.

Source link