Prabowo Subianto: Thank You for NU’s Commitment to Oversee and Support the Upcoming Government

by -52 Views

Jakarta – Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Dewan Eksekutif Nahdlatul Ulama (PBNU) atas dukungan dan komitmennya terhadap pemerintahan yang akan datang.

Prabowo menyampaikan hal ini saat Halal Bihalal 1445 H PBNU yang diselenggarakan di Gedung Pusat PBNU, Jl. Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (28/4).

Menurut Prabowo, tantangan masa depan yang dihadapi Indonesia tidaklah mudah, sehingga memerlukan komitmen dan kerja sama yang erat, termasuk dengan PBNU.

“Tantangan yang kita hadapi tidak semakin mudah atau lebih sederhana. Dengan undangan Presiden Jokowi untuk bergabung dengan pemerintahannya, saya telah terlibat secara dekat dalam diskusi dan keputusan yang diambil oleh Presiden Jokowi. Memang, tugas pemerintah, tugas memperoleh kepercayaan rakyat, harus bekerja sungguh-sungguh demi kepentingan semua rakyat Indonesia,” ungkap Prabowo.

“Alhamdulillah, rakyat telah mempercayai tim Prabowo-Gibran, namun kami hanyalah figur; tidak mungkin hanya dua orang untuk menyelesaikan masalah bangsa,” lanjutnya.

Oleh karena itu, keterlibatan kader PBNU dan organisasi Islam inklusif lainnya penting untuk bergandengan tangan bersama.

Dengan demikian, menurut Prabowo, fondasi akan lebih kuat ketika semua elemen bersatu untuk menjaga negara dan bangsa, guna melindungi kekayaan Indonesia.

“Kami merasa bahwa tugas utama kami adalah menjaga kekayaan Indonesia agar dapat dinikmati oleh semua rakyat Indonesia. Oleh karena itu, strategi yang diinisiasi oleh Jokowi dianggap sebagai fondasi yang sangat kuat, dan kami akan membangun atas fondasi itu,” tutup Prabowo.

Source link