The ‘Official’ Moment NasDem Agrees to Support Prabowo-Gibran Government

by -51 Views

Jakarta – Sebuah momen bersejarah terjadi saat presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, bertemu dengan Ketua Partai NasDem, Surya Paloh, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada hari Kamis (25 April).

Selama pertemuan, keduanya saling berjabat tangan, dan para hadirin berseru “resmi!” Momen ini terjadi saat Prabowo dan Surya sedang bercakap-cakap di salah satu ruangan di kediaman Prabowo.

Prabowo, mengenakan batik, bahkan meletakkan tangannya di pundak Surya. Senyuman lebar dan wajah ceria terlihat jelas pada keduanya.

Setelah pertemuan itu, Surya, yang mengenakan setelan biru, secara resmi menyatakan dukungan NasDem untuk Prabowo-Gibran. Dia menegaskan bahwa partainya mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan mereka.

“Jadi, kita semua menyimpulkan dengan semangat, antusiasme, keikhlasan hati, dan jiwa besar, NasDem hari ini menyatakan dan menguatkan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” kata Surya Paloh.

Prabowo mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Surya Paloh, menekankan bahwa semua kekuatan harus bersatu untuk memajukan Indonesia.

“Kekuatan terbesar yang bisa bersatu untuk rakyat di tengah dinamika global sangat dinantikan,” katanya.

“Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem, kami sangat senang memiliki Anda bersama kami,” lanjut Prabowo.

Source link