Prabowo Subianto Janji Program Kesejahteraan Sentuh Anak-anak di Seluruh Indonesia

by -42 Views

Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto berjanji bahwa program kesejahteraan dalam pemerintahannya akan mencakup semua anak-anak Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Prabowo saat menghadiri acara Bimtek dan Rakornas pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5) malam. Ia menegaskan bahwa semua anak di Indonesia harus sejahtera, bahkan di daerah di mana ia tidak mendapatkan dukungan dalam pilpres.

Berdasarkan data KPU, suara untuk Prabowo-Gibran di Aceh dan Sumatera Barat tidak sebesar di 36 Provinsi lainnya.

“Kita akan membuktikan bahwa anak-anak Aceh, Sumatera Barat, tidak akan tertinggal,” ujar Prabowo.

“Kita akan memberdayakan mereka (masyarakat Aceh dan Sumatera Barat), kita akan membela mereka, kita akan meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Selama acara tersebut, Prabowo juga menyoroti program makan siang gratis. Ia memastikan bahwa program ini akan mencakup semua anak, tanpa terkecuali.

“Jika saya berkata, kita harus memberi makan kepada semua anak kita termasuk yang ada di Aceh, termasuk di Sumatera Barat,” tegasnya.

Di hadapan kader PAN, Prabowo yakin bahwa solidaritas antar partai akan menjadi modal dan kunci untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Meskipun demikian, Prabowo menyadari bahwa setiap partai memiliki dua sisi, yaitu yang baik dan buruk.

Prabowo menyatakan bahwa fokusnya adalah untuk menyatukan pihak yang bersedia bekerja sama untuk membangun negara. Baginya, kesejahteraan rakyat adalah yang terpenting.

“Ini sangat penting. Ini adalah bentuk dari kolaborasi, bentuk dari kerjasama. Kita tidak hanya berbicara kosong, kita wujudkan kerjasama,” kata Prabowo.

Source link