Prabowo Subianto Jawab Tuntas soal Demokrasi di Kepemimpinannya di, Tuai Tepuk Tangan di Qatar Economic Forum

by -33 Views

Doha – Presiden terpilih Indonesia untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, didampingi oleh wakil presiden terpilihnya, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri Forum Ekonomi Qatar di Doha pada Rabu (15/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Prabowo yang menjadi salah satu narasumber, ditanyai mengenai gaya kepemimpinannya yang akan datang. Prabowo memastikan bahwa ia akan tetap menjadi dirinya sendiri untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Lebih lanjut, Prabowo mengonfirmasi bahwa pengalamannya di militer tidak akan memengaruhi kebijakannya terutama dalam hal demokrasi.

Prabowo juga menegaskan bahwa keputusan dalam kontestasi pemilu dan persetujuan masyarakat Indonesia merupakan hal yang sangat penting baginya. Ia berkomitmen untuk bekerja keras agar tidak mengecewakan rakyatnya dan meninggalkan warisan baik bagi negara.

Prabowo menyatakan bahwa motivasinya untuk melayani rakyat Indonesia didasari oleh keikhlasan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. Sebagai anggota G20 dan negara dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia, Prabowo merasa tergerak untuk memberikan kontribusi dengan wawasan dan pengalaman kepemimpinannya untuk memperbaiki kehidupan masyarakatnya.

Source link