Prabowo Subianto Arrives in Jordan, Welcomed by High Officials and Honor Guard

by -44 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto tiba di Bandara Internasional Queen Alia, Yordania, untuk disambut hangat oleh beberapa pejabat Yordania pada hari Senin (10/6).

Prabowo turun dari pesawat ke karpet merah dan pengawal kehormatan militer dari tentara Yordania. Dia tiba di Bandara Queen Alia pada pukul 08:35 waktu setempat atau sekitar pukul 10:00 WIB. Dia mengenakan setelan abu-abu dan kacamata hitam.

Mereka yang menyambut Prabowo di bandara termasuk Menteri Negara untuk Urusan Kepresidenan Ibrahim Mashhour Al Jazi, Gubernur Amman Yasser Al-Adwan, Wali Kota Amman Yousef Sawarbeh, dan Atase Pertahanan Indonesia untuk Mesir di Kairo, Kolonel Kav Aria Sanggita Saleh.

Prabowo, bersama pejabat tinggi Yordania, kemudian segera menuju Hotel The Ritz Carlton, Amman, Yordania.

Kunjungan Prabowo ke Amman, Yordania, adalah untuk mewakili Presiden Indonesia Joko Widodo dalam konferensi tingkat tinggi “Call for Action: Tanggapan Kemanusiaan Mendesak untuk Gaza,” yang diselenggarakan bersama Kerajaan Hashemite Yordania, Republik Arab Mesir, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang dijadwalkan pada hari berikutnya, 11 Juni 2024, di Yordania.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *