Warga hingga Pejabat Kirim Karangan Bunga Dukungan untuk Prabowo Subianto Pasca Operasi di RSPPN Bintaro

by -26 Views

Jakarta – Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Soedirman (RSPPN) didatangi oleh berbagai karangan bunga yang berisi dukungan, doa, dan semangat untuk presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto, Senin (1/7) sore.

Sebanyak 25 karangan bunga dikirimkan oleh berbagai kalangan ke RSPPN setelah Prabowo menjalani operasi pemulihan cedera kakinya.

Karangan bunga dari pejabat negara seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Maruarar Sirait, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo turut terlihat.

“Doa kami selalu untuk Bapak Prabowo Subianto Presiden RI terpilih. Makin gagah dan menyala Pak,” tulis karangan bunga dari Zulkifli Hasan Ketum PAN.

Tidak hanya dari pejabat, juga terdapat pesan manis dan doa hangat dari komunitas masyarakat yang mendukung Prabowo, seperti emak-emak, fans bola, dan warga Bintaro.

“Pak Prabowo cepat sehat! Dapat salam dari Mama saya!” tertera dalam karangan bunga dari Fans Prabowo Forever.

“Pak Prabowo lekas sembuh, kami ngga sabar Indonesia lolos Piala Dunia,” tulis karangan bunga dari komunitas Fans Bola Suka Prabowo.

Ada juga pesan lucu yang dikirimkan dari netizen dari berbagai komunitas, salah satunya Pengagum Rahasia Prabowo.

“Pak Prabowo cepet sembuh nanti aku orderin nasi goreng deh,” tulis mereka.

“Ayo Pak Prabowo lekas sembuh aku janji ngga begadang lagi deh,” tulis pesan dari komunitas Anak Prabowo Nusantara.

Prabowo menginap di RSPPN selama seminggu untuk mendapatkan perawatan intensif setelah menjalani operasi dan pemulihan cedera kakinya yang diderita sejak tahun 80-an akibat terjun payung saat masih dalam TNI.

Sekarang, Prabowo kembali beraktivitas seperti biasa. Sore ini, Senin, Prabowo hadir dalam acara perayaan HUT Bhayangkara ke-78 yang diadakan di Monumen Nasional (Monas) yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *