Dukungan Veteran Pangandaran untuk Ujang Endin di Pilkada 2024

by -19 Views

DAILYPANGANDARAN – Para veteran di Kabupaten Pangandaran mendukung Ujang Endin maju dalam Pilkada 2024. Respon positif tersebut disampaikan saat UE menghadiri Rapat Bulanan Legiun Veteran Indonesia (LVRI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Pangandaran pada Rabu (10/7/2024).

Ketua LVRI dan Ketua PPM Kabupaten Pangandaran menyambut baik pencalonan Ujang Endin sebagai Calon Bupati Pangandaran untuk periode 2025-2030. Mereka sangat mendukung Ujang Endin untuk kontestasi Pilkada tahun ini.

“Keluarga LVRI dan PPM mendukung Ujang Endin Indrawan untuk maju sebagai Calon Bupati Pangandaran, sebagai satu keluarga kita harus saling mendukung,” ucap mereka.

Wakil Bupati Pangandaran didorong untuk mencalonkan diri dalam Pilkada mendatang. Menurut mereka, UE merupakan anak dari pejuang Polri dengan latar belakang yang sama dengan LVRI dan PPM. Selain itu, saat ini beliau menjabat sebagai Ketua FKPPI Kabupaten Pangandaran, sehingga beliau bukanlah orang asing tetapi masih satu keluarga dengan LVRI dan PPM Kabupaten Pangandaran.

Sementara itu, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan menyatakan bahwa jika ia keluar sebagai pemenang dalam Pilkada 2024, ia akan merangkul semua kalangan.

“Dengan izin Allah, saya akan merangkul seluruh keluarga pejuang baik dari Tentara maupun Polri yang ada di Kabupaten Pangandaran agar mendapatkan keadilan dan kesejahteraan yang sama,” ujarnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *