Hadirilah! Diskon 70% di Full Day Sale Sepatu Transmart

by -198 Views

Bogor, CNBC Indonesia – Alas kaki memiliki peran yang sangat besar dalam menunjang berbagai aktivitas keseharian, baik untuk bekerja, olahraga maupun sekedar jalan-jalan.

Nah bagi Anda yang sedang ingin mengganti sepatu lama dengan yang baru, ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya Transmart kembali menggelar diskon besar untuk pembelian sepatu dewasa maupun anak di program Transmart Full Day Sale.

Di program ini, sepatu merek Dr. Kevin diskon 50%+20%+20%. Tak ketinggalan, sepatu dewasa merek Castello didiskon 70%. Dan masih banyak merek sepatu lainnya yang didiskon sampai dengan 70% plus plus.

Dodi, salah seorang pelanggan setia Transmart mengaku senang berbelanja pada momen full day sale. Pasalnya, dia sudah beberapa kali mendapatkan diskon besar-besaran di momen pesta diskon ini.

Jika sebelumnya dia belanja sepatu untuk kebutuhan anaknya sekolah, kali ini ia membeli sepatu untuk keperluannya bekerja. Ia mengaku senang lantaran hari ini dia berhasil hemat hingga Rp683.924, berkat diskon yang diberikan Transmart Full Day Sale.

“Lumayan banget ya. Buat saya kerja kalau ini, kemarin beli buat anak sekolah, ada 1 bulan yang lalu lah,” kata Dodi saat ditemui di Transmart Yasmin, Bogor, Jumat (8/9/2024).

Dodi membeli sepatu merek Castello dengan harga Rp269.970 dari harga normalnya Rp899.900. Karena dia merupakan pengguna setia Allo Bank, maka Dodi bisa membawa pulang sepatu barunya hanya dengan harga Rp215.976, atau dia mendapatkan diskon tambahan sebesar 20%.

Program diskon besar-besaran hingga 50% + 20% ini berlaku di seluruh gerai Transmart di Indonesia, pada Minggu, 8 September 2024. Promo ini bisa dinikmati bagi pengguna kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank, mulai dari toko buka hingga tutup pukul 22.00.

Tak hanya itu, Transmart juga menghadirkan 300 paket umroh atau wisata ke Turki gratis untuk periode Maret-November 2024 bagi para pelanggan beruntung.

Jadi tunggu apa lagi? segera serbu Transmart Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia pada Minggu, 8 September 2024. Jangan sampai ketinggalan!

(hsy/hsy)