Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Bank Mandiri, Ungkap Pengalaman jadi Klien

by -190 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi pembicara utama dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 dengan tema “Majukan Melalui Transisi” di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Selasa (5/3).

Dalam pembicaraannya, Prabowo menyatakan rasa bangganya atas pencapaian Bank Mandiri hingga saat ini. “Saya ingin mengapresiasi kinerja Bank Mandiri. Sebagai warga Indonesia, saya bangga dengan Bank Mandiri,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengungkapkan hubungan pribadi dengan Bank Mandiri karena pernah menjadi nasabah bank tersebut. Saat menjadi nasabah, Prabowo berhasil membayar semua utangnya dengan baik.

Selain itu, Prabowo juga menghargai Bank Mandiri sebagai salah satu bank dengan tingkat kredit macet (NPL) terendah di Indonesia dan Asia. Ia berharap Bank Mandiri dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam mengelola uang rakyat Indonesia.

Sebagai cucu dari pendiri bank milik BUMN, Prabowo menekankan pentingnya pengelolaan uang negara yang bertanggung jawab dan akuntabel demi kepentingan masyarakat Indonesia.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-pencapaian-bank-mandiri-ungkap-pengalaman-jadi-klien/

Source link