Resmi Terpilih sebagai Presiden, Prabowo Subianto Ajak Seluruh Rakyat Bersatu

by -106 Views

Jakarta – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara resmi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan hasil rekapitulasi pada Rabu (20/3) malam. Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilih mereka dalam pemilu 2024.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua yang telah menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu 2024,” ucapnya dalam konferensi pers di Kertanegara IV, Jakarta, pada Rabu (20/3).

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) atas kelancaran pelaksanaan pemilu 2024, serta kepada TNI dan Polri yang menjaga keamanan dan ketertiban dalam pesta demokrasi tahun ini.

“Pada tanggal 14 Februari 2024, kami merasakan kelancaran pelaksanaan pemilu. Kami, Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju, berterima kasih kepada KPU, DKPP, serta memberikan penghargaan besar kepada TNI-Polri yang menjadikan pemilihan 2024 berjalan tertib, aman, dan damai,” ungkapnya.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mendukungnya, terutama kepada para ketua umum dan seluruh kader partai politik yang tergabung di dalamnya. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) dan para relawan pendukungnya.

“Kami mengucapkan terima kasasih dan penghargaan kepada semua ketua umum dan kader dari semua partai politik di KIM, serta kepada TKN, para relawan, dan ibu-ibu yang hadir di sini (Kertanegara IV),” kata Prabowo.

Prabowo mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersatulah membawa negara mencapai kemakmuran dan keadilan. Ia menekankan pentingnya memperkuat semangat kebangsaan di tengah perbedaan.

“Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melangkah ke depan, bersatu, bergandengan tangan. Kita harus hidup rukun, bekerjasama untuk membawa Indonesia menuju kemakmuran dan keadilan,” ujar Prabowo.

“Kita harus memperkuat semangat kebangsaan, perbedaan di antara kita adalah sesuatu yang baik. Kita harus menghormati perbedaan. Pemilu telah usai, semua pilihan rakyat harus dihormati,” lanjutnya.

Terakhir, ia menegaskan bahwa Prabowo-Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden yang bekerja keras untuk seluruh rakyat Indonesia. Prabowo menyatakan bahwa mereka akan membuktikan mandat ini dengan menjadi pemimpin yang sepenuhnya melayani rakyat.

“Kami telah dipilih oleh rakyat, mandat rakyat ada di tangan kami. Prabowo-Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden yang melayani seluruh rakyat Indonesia. Bagi yang tidak memilih kami, berikanlah kesempatan. Kami akan membuktikan bahwa kami akan bekerja sekeras mungkin untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya. (SENOPATI)

Link: https://prabowosubianto.com/resmi-terpilih-sebagai-presiden/

Source link