Dapatkan Speaker dengan Diskon 1/4 Harga di Transmart dan Rasakan Kepuasan Anda Sebagai Pembeli

by -133 Views

Diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale kembali hadir pada Minggu (26/11/2023). Berbagai barang elektronik, termasuk speaker, mengalami potongan harga besar-besaran.

Seorang pelanggan bernama Nasir mengaku senang karena berhasil membeli Polytron Active Speaker dengan diskon 25%. Harga asli Polytron tersebut seharusnya Rp 2.799.000. Namun, dengan adanya promo Transmart Full Day Sale, harga speaker warna hitam itu turun menjadi Rp 2.299.000. Nasir bahkan mendapatkan tambahan diskon 20% karena melakukan pembayaran melalui Bank Mega.

“Puas kok puas, tadi totalnya sekitar Rp 2 juta lebih sedikit,” ungkap Nasir.

Pembeli lain bernama Sadim juga merasa senang karena berhasil mendapatkan diskon besar di Transmart Full Day Sale. “Lumayan bisa irit,” kata dia.

Promo Transmart Full Day Sale menawarkan berbagai macam diskon untuk kebutuhan elektronik, kebutuhan pokok, dan buah segar. Pengunjung bahkan bisa mendapatkan diskon 50% + 20% di seluruh gerai Transmart di Indonesia. Syaratnya, pembeli harus menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah. Diskon berlangsung sepanjang hari hingga toko tutup pukul 22.00.