Serbu! Pakaian Pria Hanya Rp 100 Ribuan di Transmart Esok Hari

by -141 Views

Transmart kembali menghadirkan acara diskon sepanjang hari yang disebut sebagai Transmart Full Day Sale pada hari Minggu (3/12/2023). Kali ini, Transmart memberikan diskon hingga 50% + 20% untuk para pelanggan.

Diskon hingga 50% berlaku untuk berbagai produk, termasuk daging segar, pakaian, perabotan, dan produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, dan sepeda listrik. Ada juga diskon tambahan 20% yang dapat diperoleh dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Produk pakaian pria menjadi salah satu barang yang mendapatkan diskon besar-besaran dalam program ini, misalnya kemeja pria merek Alisan yang dijual hanya seharga Rp 139.000. Begitu juga dengan Kemeja Manzone yang dijual dengan harga spesial Rp 199.000. Untuk produk Arizona seperti Sweatshirt dan Jogger, dijual hanya Rp 200.000.

Harga T-Shirt dari Arizona, Red Point, dan Capetown juga dijual dengan harga Rp 100.000, sedangkan Polo T-Shirt dari Capetown hanya Rp 150.000. Semua barang tersebut akan mendapatkan tambahan diskon 20% dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime/Allo Paylater dari Allo Bank.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan diskon di gerai Transmart terdekat. Jangan lupa gunakan Kartu Kredit Bank Mega atau Allo Bank untuk menikmati berbagai kemudahan dan promo diskon menarik!

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
Jangan Lupa Merapat! Baju Anak & Dewasa Murah di Transmart

(dpu/dpu)