Diskon 20% Setiap Hari untuk Produk Segar di Transmart – Jangan Sampai Ketinggalan!

by -121 Views

Transmart Diskon Setiap Hari, Belanja Kebutuhan Harian Lebih Hemat

Jakarta, CNBC Indonesia – Berbelanja kebutuhan harian dengan harga diskon kembali tersedia di gerai-gerai Transmart.

Jaringan ritel Transmart menggelar pesta diskon besar-besaran. Kali ini, setelah Transmart Full Day Sale selama dua hari Sabtu dan Minggu (23-24 Desember 2023) ada diskon produk-produk kebutuhan sehari-hari (fresh) berlangsung setiap hari, dan berlaku di seluruh gerai Transmart di Indonesia. Program ini dimulai lagi sejak Senin (25/12/2023) berlangsung setiap hari sejak toko buka hingga tutup.

Berbagai kebutuhan harian produk fresh, mulai dari buah, sayur, ayam, daging, ikan, bumbu non olahan, makanan non olahan, serta bakery bisa didapatkan dengan harga miring karena semuanya diskon 20%. Misalnya semangka merah, anggur muscat, aneka bakso seafood, daging shabu, ikan shisamo, hingga salmon.

Untuk mendapatkan potongan ini, pengunjung hanya perlu transaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir karena ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini download, dan upgrade ke Allo Prime.

Menarik sekali, bukan? Makanya jangan lupa belanja di Transmart karena promo tersebut berlaku mulai dari toko buka sampai tutup di seluruh Indonesia.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
Jangan Lupa Besok Ada Transmart Full Day Sale, Diskon Segini!

(hoi/hoi)