Transmart Full Day Sale Menarik Pengunjung untuk Berbelanja Barang Elektronik

by -149 Views

Transmart Full Day Sale Kembali Digelar Pada Sabtu, 23 Desember 2023. Hari ini Beberapa Produk Mendapatkan Diskon

Jakarta, CNBC Indonesia – Pesta diskon Transmart Full Day Sale kembali digelar selama akhir pekan ini (30-31 Desember 2023). Banyak diskon ditebar untuk berbagai jenis produk, mulai dari elektronik, makanan hingga sepeda listrik.

Adanya pesta diskon ini membuat Transmart Cempaka Putih, salah satu gerai Transmart di Jakarta mulai dipadati pengunjung pada Sabtu siang, 30 Desember 2023. Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia di lokasi pada pukul 12.30 WIB, sejumlah pengunjung mulai memadati bagian elektronik.

Sebagian pengunjung nampak sedang melihat-lihat produk kulkas yang dipajang. Sementara beberapa pengunjung lainnya nampak sedang melihat produk televisi.

Bagian elektronik memang hampir selalu menjadi favorit para pengunjung setiap Transmart Full Day Sale digelar. Bagaimana tidak, dalam pesta diskon ini Transmart memang membanting harga berbagai barang elektronik yang pasti membuat para pelanggan untung.

Program Transmart Full Day Sale digelar di seluruh Transmart se-Indonesia, dimulai saat toko buka sampai pukul 22.00 di seluruh Transmart se-Indonesia. Banyak promo bertebaran hingga 50% + 20% di semua produk yang dijual di Transmart. Salah satu produk yang didiskon saat Transmart Full Day Sale adalah kulkas Side by Side 4D 472L.

Harga normal kulkas jenis ini Rp 12.049.000 menjadi hanya Rp 8.799.200. Pembeli hemat sampai Rp 3.249.800. Harga ini berlaku untuk Jawa, Bali dan Lampung. Sedangkan di luar Jawa, Bali, dan Lampung dari harganya Rp 12.649.000 menjadi hanya Rp 9.239.200. Pembeli hemat sampai Rp 3.409.800.

Penawaran ini berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank Allo Prime termasuk layanan Allo Paylater.

Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 Pcs per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci). Sementara untuk Small Appliance tanpa pembatasan.

Yuk berbelanja di Transmart. Mau beli kulkas murah meriah ya hanya di Transmart. Diskon gede ini cuma berlaku Sabtu dan Minggu ini saja.