Transmart Memberikan Diskon Besar untuk Pengunjung yang Memborong ‘Amunisi’ Tahun Baru

by -134 Views

Menjelang malam tahun baru, banyak orang memborong daging dan keperluan lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan itu, Transmart tengah menggelar pesta diskon Transmart Full Day Sale selama 2 hari pada tanggal 30-31 Desember 2023.

Salah satu gerai yang menyediakan aneka bahan makanan untuk merayakan malam tahun baru adalah Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pengunjung memadati gerai tersebut pada Sabtu siang, (30/12/2023).

Salah satu pengunjung bernama Valen, terlihat sibuk memilih-milih daging iris (slice) yang disediakan oleh Transmart Cempaka Putih. Valen mengatakan bahwa dia membeli banyak daging untuk persiapan pesta barbeque bersama teman-temannya.

Valen mengatakan bahwa dia datang ke Transmart karena tahu ada diskon besar-besaran di sana. Dia berharap bisa mendapatkan daging berkualitas dengan harga miring. Daging yang tengah dipilih Valen adalah daging Shabu 500 gram. Transmart membanderol daging premium ini hanya Rp 89.900. Apabila pembayaran dilakukan menggunakan alloprime, Bank Mega atau Bank Mega Syariah, maka pelanggan bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20%.

Apabila pengunjung mencari daging dengan harga yang berbeda, pengunjung tak perlu pindah ke lain hati. Sebab, Transmart juga menyediakan daging Shabu berkualitas dengan harga Rp 63.840/pack setelah mendapatkan potongan 20%.

Tak cuma daging merah, pengunjung dapat menemukan berbagai jenis daging ayam di sini dengan harga dan diskon yang menarik. Pelanggan dapat menemukan semua perlengkapan pesta tahun baru hanya di bagian Butchery & Poultry Transmart dengan jaminan lengkap dan didiskon murah di program Transmart Full Day Sale.