Hari Kedua Lebaran, Prabowo Subianto Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-Rekan Media

by -108 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan dan Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto meminta maaf lahir dan batin kepada rekan-rekan media yang meliputnya pada hari kedua Idul Fitri 1445 H.

Permintaan maaf tersebut disampaikan setelah Prabowo mengunjungi rumah dinas Wakil Ketua DPR RI dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Jalan Denpasar Raya No. E3, Jakarta, pada Kamis (11/4).

“Maaf lahir dan batin semuanya, selamat lebaran,” ujar Prabowo kepada para wartawan yang menunggunya di doorstop.

Salah satu wartawan bertanya kepada Prabowo tentang pembicaraan di dalam rumah, dan Prabowo menjawab, “Pada hari lebaran seperti ini, yang penting adalah meminta maaf lahir dan batin.”

Prabowo terlihat mengenakan batik lengan panjang bergaya cokelat saat kedatangannya serta disambut langsung oleh Dasco di depan kediamannya.

Sebelumnya, Prabowo juga berkunjung ke Istana Negara untuk sarapan pagi bersama Presiden Jokowi. Pada hari kedua, Prabowo didampingi oleh anaknya Didit Hediprasetyo, sementara Jokowi hadir bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, putranya Kaesang Pangarep, dan menantunya Erina Gudono.

Source link