Ini Lokasi Kota Baru yang Muncul di Pinggiran Jakarta!

by -61 Views

PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN), perusahaan properti, sedang mengembangkan kota baru di kawasan aglomerasi yang terletak di dekat Stasiun Tenjo, Bogor, Jawa Barat. Kawasan ini dirancang sebagai landmark baru industri properti di Indonesia yang akan menyasar para calon pembeli rumah dari kalangan millenial, generasi Z, dan X.

Keberadaan kota baru ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk backlog perumahan yang masih menjadi tantangan besar dalam sektor properti di Indonesia. Corporate Marketing Director Podomoro Land, Agung Wirajaya, menyatakan bahwa Agung Podomoro berusaha untuk mengurangi kesenjangan ini dan meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Kota Podomoro Tenjo menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menghadirkan peradaban baru dalam pengembangan properti yang adaptif dan berkesinambungan. Dengan harga terjangkau, kota ini diharapkan akan menjadi salah satu kawasan yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo, Zaldy Wihardja, menjelaskan bahwa Kota Podomoro Tenjo akan menjadi tujuan investasi properti yang menjanjikan dengan fasilitas dan infrastruktur lengkap, seperti premium clubhouse dan flyover untuk memudahkan akses transportasi publik.

Produk terbaru yang diluncurkan adalah cluster Deluxe dengan harga mulai dari Rp 270 juta, Edelweiss Garden House, dan ruko Legrandia Arcade dengan harga masing-masing mulai dari Rp 500 juta. Jumlah unit terbatas untuk setiap produk, sehingga memberikan kesempatan bagi para pembeli untuk memiliki rumah yang nyaman dan stylish dengan fasilitas yang lengkap.

Respon masyarakat terhadap produk properti Kota Podomoro Tenjo terbilang baik, terutama setelah penyelesaian flyover Tenjo. Pembangunan ini diyakini akan terus meningkatkan penjualan properti di kawasan tersebut.