Diskon Besar-Besaran di Transmart, Jangan Lewatkan!

by -100 Views

Jakarta, CNBC Indonesia – Program Transmart Full Day Sale kembali diadakan dengan diskon besar hingga 50% + 20% untuk pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

Promo ini berlangsung hari Minggu (2/6/2024) dari buka toko hingga pukul 22.00. Diskon tersebut berlaku untuk berbagai produk mulai dari kebutuhan sehari-hari, pakaian, buah-buahan, hingga barang elektronik.

Contohnya, ada AC Split 1/2 PK berbagai merek seperti Samsung, Polytron, LG, Panasonic, dan Sharp, yang dijual dengan harga Sale sebesar Rp 2.849.600 dari harga normal Rp 4.199.000. Selain itu, untuk pembelian AC akan mendapatkan bonus pipa dan jasa instalasi standar secara gratis.

Juga, kulkas dijual dengan harga potongan besar dari Rp 9.499.000 menjadi Rp 6.839.200. TV LED 50″ UHD SMART berbagai merek seperti LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung yang harga normalnya Rp 6.049.000 didiskon menjadi hanya Rp 4.239.200.

Berikut Syarat dan Ketentuan Transmart Full Day Sale:
– Diskon tambahan 20% hanya dengan menggunakan Allo Prime, Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.
– Diskon tambahan 20% berlaku mulai dari 5 Mei 2024 saat toko buka hingga 22.00 (Waktu Setempat) di seluruh toko Transmart.
– Untuk produk elektronik, maksimal pembelian 2 unit per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (tipe PAS Pro)) dan tanpa batasan untuk small Appliance.
– Untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor & daging 2 kg.
– Untuk sepeda listrik maksimal pembelian 2 unit.
– Kosmetik dan Fragrance mendapat diskon 10% reguler dan tidak berlaku di Body Shop & Sport Station.
– Diskon tidak berlaku untuk beberapa produk tertentu seperti Minyak Goreng, Susu Bayi & Anak, Mie Instant, Beras Terigu, Telur, Rokok, Item Kebutuhan Rumah Tangga di Katalog dan Instore Promo, Minuman Beralkohol, Parcel/Hampers, Gadget & Laptop, Motor Listrik, dan produk lain yang bertanda “Tidak Berlaku Diskon”.

Tunggu apalagi, pastikan untuk datang ke Transmart Full Day Sale!