Momen Kebersamaan Wartawan Istana Foto Bareng Prabowo Subianto, Kenakan Kacamata Hitam

by -121 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) RI dan Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, berfoto bersama dengan wartawan Istana Negara setelah rapat kerja bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (6/6) siang.

Momen tersebut terjadi setelah Prabowo bertemu dan berbincang dengan Jokowi serta makan siang bersama. Setelah keluar dari Istana, Prabowo disambut oleh rekan-rekan media.

“Pak Prabowo, siang Pak, ceria banget Pak,” kata salah seorang wartawan kepada Prabowo.

Prabowo tersenyum dan mendekati para wartawan untuk kemudian menuju podium yang disediakan untuk wawancara.

“Saya baru saja dipanggil Presiden (Jokowi), kebetulan diajak makan siang dan saya memang minta waktu untuk laporan hasil pertemuan-pertemuan saya selama dua hari di Singapura,” ungkap Prabowo.

Pada pertemuan siang hari ini bersama Jokowi, Prabowo melaporkan hasil pertemuan diplomasi Indonesia di IISS Shangri-La Dialogue Ke-21 di Singapura.

Selain itu, di Singapura, Prabowo juga bertemu dengan beberapa tokoh penting seperti Perdana Menteri Singapura Lawrence Wong, Presiden Ukraina Zelenskyy, dan Menteri Pertahanan Amerika Serikat (AS) Lloyd J Austin.

Setelah wawancara, para wartawan meminta untuk berfoto bersama Prabowo.

“Pak foto bareng dong Pak,” teriak salah seorang wartawan kepada Prabowo.

Prabowo yang hampir masuk ke mobilnya, kemudian balik badan dan memenuhi permintaan para wartawan.

“Foto? Ayo ayo di mana,” kata Prabowo.

Prabowo kemudian berdiri di tengah-tengah rekan wartawan Istana dengan menggunakan kacamata hitam dan setelan kemeja putih untuk mengabadikan momen foto bersama.

“Oke, terima kasih,” ucap Prabowo.

Source link