Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

by -595 Views

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta anggota DPR RI yang berasal dari kader Gerindra yang berhasil masuk ke Senayan untuk menjaga kesetiaan kepada rakyat dan bangsa. Hal ini disampaikan olehnya saat memberikan pembekalan kepada para kader tersebut di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (23/9).

“Terima kasih kepada saudara-saudara sebagai pejuang di ujung tombak, terima kasih sekali lagi atas kesetiaan kalian, ingatlah untuk berbakti dan bekerja untuk rakyat kita. Kita berada di jalan yang benar, kita tegak lurus, kesetiaan kita harus kepada rakyat dan bangsa kita,” kata Prabowo.

Prabowo juga menekankan bahwa kesetiaan yang dimaksud harus fokus kepada rakyat dan bukan kepada dirinya, sebagai individu. Jika ia tidak berada di jalur yang benar, ia meminta para kader untuk meninggalkannya.

“Saya minta kepada para kader untuk tidak setia kepada saya sebagai individu, selama saya memperjuangkan yang benar, saya harap kalian tetap mendukung saya. Namun jika kalian merasa saya sedang melenceng dari jalur yang benar, silakan tinggalkan saya,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa sampai saat ini ia masih berpegang pada sumpahnya untuk mati dalam membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia.

“Sumpah saya, saya ingin mati di atas kebenaran, saya ingin mati membela rakyat saya, saya ingin mati membela orang miskin, saya ingin mati membela kehormatan bangsa indonesia, saya tidak ragu-ragu,” tutup Prabowo. (RR)

Source link